Senin, 04 Juli 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Termurah Sekarang telah melanda Indonesia. Jumlah konsumen semakin hari semakin meningkat secara drastis. Apakah ini disebabkan karna teknologi sekarang harganya mudah dijangkau dan bisa dimiliki oleh siapa saja? Ataukah sudah merupakan suatu kebutuhan yang memang harus dipenuhi? Dan saya kembalikan pertanyaan ini kepada anda semua, karena tentunya anda lebih tahu. 

Dan Acer kini telah mengeluarkan produk terbaru Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yakni Acer Iconia Tab A500. Produk Acer ini menerapkan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) dan merupakan sebuah perangkat dengan layar multi-sentuh 10.1”. Tidak hanya itu produk Acer Iconia Tab A500 juga menggunakan konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB, juga disertai memori dan fitur USB Support yang berguna untuk mengakses konten via USB.

Sejauh ini Acer sudah mengembangkan produknya dengan melakukan modifikasi khusus Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini yakni Acer Iconia Tab A500 dimana telah tertanam tampilan antarmuka dan navigasi dari OS Honeycomb. Aplikasi yang disediakan terbagi atas 4 zona, yaitu: game zone, multimedia zone, reading zone dan social zone, ini memudahkan untuk mengklasifikasi kebutuhannya.

Dan menariknya lagi yang menjadi salah satu andalan dari Acer Iconia A500 adalah penggunaan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual Cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce yang mampu meningkatkan kinerja gaming, Iconia A 500 memiliki fitur dan aplikasi baru yang tidak dimiliki tablet lainnya. Dan Acer sudah menyediakan 10 game HD yaitu Let’s Golf, Need For Speed Shift, dan Hero of Sparta dan masih banyak lagi yang tentunya tidak sempat kami sebutkan satu persatu yang memang dikhususkan untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini.

5 komentar:

Ahmad Rosidi mengatakan...

setuju mas.. sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

Ahmad Rosidi mengatakan...

oia. salam kenal yaks.. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya. terutama dalam tulisan Tablet Android juga hehe. kalao gak keberatan ditunggu share FB, Twitter dan +1 nya *ngarep.com) visit http://www.ingateros.com/tablet

tablet android honeycomb terbaik murah mengatakan...

Maju trus gan, pantang mundur. Situs ane nyungsep di Yahoo.

tablet android mengatakan...

Halo SOB...maju terus pantang mundur

Herbal mengatakan...

Cream Anisa : Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

Posting Komentar