Selasa, 19 Juli 2011

Honeycomb, Generasi Berikutnya Android

Generasi berikutnya dari Google Android, dijuluki "Honeycomb", menjanjikan untuk merevolusi fungsi perangkat layar yang lebih besar, khususnya, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Kita tahu bahwa tablet baru yang ditetapkan untuk membanjiri pasar pada tahun 2011 akan berjalan pada beberapa platform sistem operasi yang berbeda. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada Android (dalam beberapa versi nya) serta Windows 7 dan Palm OS Web. Setiap produsen tablet akan memilih apa yang mereka anggap menjadi platform terbaik untuk kebutuhan khusus mereka dan untuk itu konsumen mereka targetkan.

Sejak Google mendesain ulang versi terbaru dari sistem operasi Android khusus untuk tablet, sebagian besar produsen tablet akan mempekerjakan bahwa versi (3.3 Honeycomb). Pengecualian akan mencakup Dell Streak, yang akan menggunakan Android 2.2 dan Notion Ink Adam, yang akan menggunakan Android 2.3. Beberapa tablet baru berencana menjalankan Android 3,3 termasuk Xoom Motorola, LG G-Slate, Acer Iconia Tab A50 dan Asus Eee Pad Transformer.

Google telah menyempurnakan antarmuka pengguna untuk Honeycomb untuk menjadi orang yang unik virtual dan hologram. Multi-tasking peningkatan fitur dan kustomisasi layar awal harus mengesankan. Dengan akses ke Android Market besar dan sangat populer dan pengalaman 3D yang sama sekali baru dengan widget lebih interaktif dan didesain ulang, akan sulit untuk platform lain untuk bersaing dengan Honeycomb. Setidaknya, ini adalah apa Google berharap untuk!

Upgrade ke browser web, seperti tabbed browsing dan auto bentuk-isi akan menawarkan pengguna meningkatkan kapasitas kecepatan untuk browsing. Bar pemberitahuan akan jauh lebih baik dan akan menampilkan pesan yang masuk dan menyelesaikan transfer file seperti yang ditemukan dalam sistem operasi windows. Pengguna akan dapat dengan cepat memfasilitasi pengaturan tertentu seperti pesawat mode dan Wi-fi on / off. Kemampuan untuk sinkronisasi bookmark Google Chrome serta mode penyamaran untuk browsing swasta akan memungkinkan versi terbaru dari Android untuk memberikan pengalaman yang user-friendly bahkan lebih.

Paling penting, terutama kepada siapa pun ingin menggunakan 3.0 Honeycomb untuk tujuan bisnis, adalah bahwa 3,0 paling Android tablet seperti Xoom Motorola dan LG G-Slate akan memiliki akses ke fitur baru di menu pengaturan yang dikenal sebagai "Encrypt Tablet". Ketika diaktifkan, tablet dan semua perangkat lunak yang akan membutuhkan password untuk membuka. Enkripsi akan digunakan untuk melindungi data juga. Ini adalah langkah besar ke depan oleh Google untuk mulai bersaing dalam pasar bisnis dengan Research In Motion BlackBerry, yang telah digunakan oleh dunia usaha selama bertahun-tahun karena fitur keamanan mereka.

Honeycomb telah dioptimalkan untuk berjalan pada processor dual-core dan single-core. Hal ini dapat mendukung grafis lebih maju dan kuat dan memiliki mesin grafis 3D baru. Versi terbaru ini juga akan menggabungkan aplikasi yang dikembangkan oleh Google untuk dunia mobile. Ini termasuk Google Maps 5 yang akan menampilkan interaksi 3D dan memberikan ketergantungan offline. Honeycomb akan memungkinkan akses ke lebih dari 3 juta eBook Google juga. Versi Google "Waktu Wajah" Apple, Google Talk, akan juga tersedia dengan Honeycomb. Fitur ini akan memungkinkan video dan voice chat antara 2 Google Talk-perangkat diaktifkan, termasuk PC dan tablet. Shortcut di homescreen akan membuatnya mudah bagi pengguna untuk menemukan kontak untuk membuat panggilan video.

Honeycomb juga akan memiliki mundur dukungan untuk semua aplikasi yang dikembangkan untuk versi sebelumnya. Sebelumnya Android platform keluar dari "Dapur Makanan penutup" Google telah memasukkan Android 1.5 (Cupcake), Android 1.6 (Donut), Android 2.0/2.1 (Eclair), Android 2.2 (Froyo singkat untuk yogurt beku!) Dan Android 2.3 (Gingerbread). Versi bahkan lebih baru (es krim sandwich) diharapkan pada musim panas 2011.

0 komentar:

Posting Komentar