Kamis, 07 Juli 2011

Games Townsmen 6 Untuk Android

Semua orang pasti suka jika mendengar kata "gratis"? Apalagi mengenai games gratis, pasti sangat menyenangkan. Ya, kini Android menghadirkan games gratis buat kalian pencinta games. Salah satu games yang dihadirkan oleh Android yaitu Townsmen 6 didapatkan secara gratis, dan tentunya sangat seru jika dimainkan di Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yaitu Acer Iconia Tab A500.

Townsmen 6 sejatinya bukanlah sebuah games baru, namun bagi Android, games ini adalah games baru yang bisa diunduh dengan gratis. Setelah perjanjian antara sebuah toko aplikasi independent dengan Jerman Mobile sebagai penerbit HandyGame akhirnya munculah Townsmen 6 di dunia Android. Games ini sebenarnya bukanlah sebuah games baru, tetapi bagi Android games ini sebuah permainan baru dan yang paling menarik adalah games ini gratis.

peraih gelar terbaik dari majalah Pocketgamers ini mengadopsi latar era Revolusi Perancis. Di sana, SpAcer diminta untuk memobilisasi penduduk untuk melakukan pemberontakan terhadap Raja yang berkuasa. Mulai misi ini dengan mengatur lokasi Guard Hall, buat tempat tinggal untuk prajurit dan jaga area tersebut untuk memperluas area.

Tentara yang SpAcer persiapkan juga butuh diberi makan. Karenanya SpAcer wajib membangun peternakan, rumah, toko roti atau sejenisnya. Garis besarnya, permainan ini sebelas dua belas dengan Sim City berlatar Kerajaan.

0 komentar:

Posting Komentar